Jumat, 19 April 2013

Wisata bali day1,5

Nyampe juga d hotel... Cepet2 check in krn ngejar waktu ke rock bar  apalagi waktunya udah kebuang gara2 masalah di bandara
Add caption
Itu dia penampakan hotel fave kuta square, tempatnya masuk gang gitu  sebelahan sama tune hotel yang tersohor itu.  Buru2 simpen barang bawaan, gak ganti baju langsung nyetop taxi buat ke rock bar.

Perjalanan agak jauh sehh dr kuta. Arah daerah jimbaran . Udah nyampe ayana resort nya juga masih jauh kedalam. Di turunin di depan pintu hotel ayana, jalan berkelok kelok naik turun anak tangga menuju ke rock bar nya.  Nyampe di tempat antrian utk turun ke rock barnya udah banyak org yg ngantrii. Sambil ngantri, kepanasan.. Poto2 dulu,mana aq salah kostum lagi.....😰masih pake baju yang tadi dipakai di pesawat,,, lengan panjang pulak( maklum takut kedinginan di pesawat)
Omaigaa....  Sudah cuaca panasss, baju bikin tambah kepanasan juga plus nya lagi semangat di dada yang membara pengen liat rock bar secara live makin panass lahh dunia ini. Hahahah... Owh iya bagi pengunjung rock bar yang nginap di ayana resort dapat kemudahan ngakk usah antri... Ada jalurnya tersendiri..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar