Sabtu, 20 April 2013

Wisata bali day 2,5

Otw ke gwk di tengah jalan liat ada salon baguss, mampir dulu nyalon. Lupa namanya klo gak salah sehh shampoo salon and lounge. Secara juga masih siangg banget jam 13: 00 an lahh . Bisa angus klo nyampe gwk jam segini..  Taunya si stylist nya juga sekampungg boooo...sama2 dr makassar... aduhhhh sudah jauh2 nyalon di bali taunya  orang kita juga.Beres nyalon lanjut gwk.. Di tengah jalan liat ada krishna tempat oleh2 khas bali ,jadiiiiiiiii mampirrr lagi di krishna belanja belanji.. Beli aroma therapy, lulur, conditioner, kaos2 buat oleh2. Anddd sooo pasti cemilan sekeranjang...😜 Dasar rakus!
Owh iya di krishna ini ada mbak2 yang minta diisiin kuisionerr , saya pikir ini kuisioner dr krishna. Jadilahh saya jawab pertanyaan2 nya.. Belakangan aq tau dia dr perusahaan lain.. Jadinya aq tinggalin langsung itu si mbaknya.. Tapi apa daya dia udah ada nomer telp. Ini buat teman2 yang baca blog ini, jangannn sekali2 tertipu sama kuisioner2 bgni. Modusnya dia akan telp kita and bilang klo kita menang voucher nginap di resort2 mewah and kita akan di jemput. Ujung2 nya  kita akan di bawa ke kantor penjual macam kompor elektronik gt dan maksa kita beli... Hati2 yahh and besoknya dia beneran nelp minta no kartu kredit . Langsung aja saya matiin telp nya.
Lanjut tripnya ahhh... Klo inget masalah kuisioner ini aq agak gemetar juga soalnya pernah baca di blog orang lain dia kena tipu sama yang ginian.
Nyampe gwk udah sore sekitaran jam 4 . Poto2 lagi di pantung garuda ama wisnu. Sambil denger penjelasan si guide gwk. Kelar poto2 langsung ke bawahh krn udah ngiler aja sama jajanan di dekat pintu masuk tadi.. Di sini sikattt seporsi batagor and es campur. Endeeessss and murce,yang jualannya org sunda, sesekali denger si akangnya ngomong sunda.


Dr sini buru2 ke pura uluwatu mau ntn pertunjukan kecak dance. Sebenarnya di gwk juga ada kecak dance tapi aq pengenya liat yang pertunjukannya di tebing 2 batu gt. Kerenn rasanya.. Kayak di tipi. Heheheh... Nyampe uluwatu bayar tiket masuknya. Lupa lagi berapa klo gak salah 30k dehh untuk turis domestik dapat kain warna ungu utk yang pakainnya di atas lutut klo yang bercelana panjang dpt selendang kuning dililitkan di pinggul... Trus bayar tiket kecaknya 75k,kalo yang ini saya ingat soalnya maharani alias mahal alias mehong... Gak poto2 di sekitaran uluwatu,cepet2 masuk ke tempat pertunjukan,takut gak dapat tempat. Nahhh di dalam sini baru poto2 sambil nunggu pertunjukan. Tapi potonya blom saya edit.. Nanti aje yahh.
Pertunjukannya mulai pukul 6 sore pas mau sunset. Pertunjukan berdurasi 1 jam.. Ada sinopsis crita yang dibagiin pas beli tiket kecak dance tadi.jadi yahh saya baca aja tuh sinopsis soalnya pertunjukannya pake bahasa bali jadi ngak ngerti orgnya ngomong apa.
Selesai pertunjukan, kain ama selendangnya di balikin lagi trus balik hotell.. Pas perjalanan balik hotel aq sempat tidur juga kecapeaaannn . Nyampe hotel bayaran sama driver plus say good bye . Langsung masuk kamar,mandi dah gt lanjuttt nasi pedas bu andhika.. Gak ada poto soalnya udah laparrr bgt langsung aja..balik hotel jalan kaki aja dekat kok. Sampe hotel langsung ngoroookkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar