Selasa, 23 April 2013

Bugis waterpark- makassar#south sulawesi


Jalan2 lageeee......
Bugis waterpark adventure tujuannya kali ini. Memilih hari senin untuk berwisata,bukan hari raya pula, akhir bulan lagiii. Tujuannya gak lain supaya bisa puas main air krn biasanya di hari kerja tempat rekreasi sepi pengunjung apalagi mendekati akhir bulan, dan yang gak kalah pentingnyaa adalahhhhh hari senin HTM waterpark ini paling murah idr 50k plus voucher makan senilai 15k. Berangkaaattttt! 

Krn belum tau lokasi waterpark ini, kita berangkat pake taksi aja.. Lumayan jauh sehh di daerah antang,tepatnya didalam kompleks perumahan bukit baruga. Nyampe sana sekitar jam 10 pagi... Udah lumayan rame suasananya. Langsung menuju loket tiket,bayar tiket masuk dan ngisi deposit untuk transaksi di dalam waterpark. Jadi dalam waterpark gak ada transaksi pake uang semua transaksi menggunakan deposit uang dalam sebuah gelang.

Karena pass berangkat belum sarapan jadii langkah awal yaa sarapan dl sebelum main air. Menggunakan voucher makan tadi,dapat nasi box senilai 15 rb yang isinya nasi, ayam di masak kecap gt and sayuran ala capcay. Makannnnn dulu. Habis makan cari loker buat nyimpan barang2. Ternyata lokernya terpisah untuk pria dan wanita, ini agak membingungkan soalnya packingan baju gantinya dijadiin 1 tas. Yahhh sutralah nyewa 1 loker aja. Ntar klo perlu apa2 minta di ambilin aja. Harga sewa 1 loker 20k. 

Keliling2 liat2 dl..ada kolam anak,kolam arus, kolam pijet, macam2 seluncuran,kolam dewasa.  Di pinggir kolam juga ada bale2 yang disewakan. Klo gak sewa bale2 bisa pake kursi pantai free.. Yang ini aja dehh yang freee... Hahahh. 
Nyobain kolam pijet,renang bentar di kolam dewasa, makann lagiii... Beli quickly taro pearl ama nyamill sedikit,hehehe dasar gembul. Dah  makan episode 2  nyobaiin lazy river or kolam arus, renang lagi,poto2,udah dehh mandi and cabutt. Udah sore juga sempat hujan juga. Ohh yaa di bugis waterpark ini juga penunjuk arahnya semua menggunakan bahasa daerah bugis and bahasa inggris. Jadii yang gak bisa kedua bahasa tadi silahkan banyak bertanya.. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar