Senin, 29 April 2013

Churros .....?

Churros..katanya seh snack asal spanyol. 
Tadinya saya pikir si churros ini snack from india krn dijualnya di atas bajai. And topingnya juga pake gula pasir yang di campur ama bubuk kayu manis.

Nemu si churros ini pertama kali di beachwalk mall. Pas keliling2 mall nya liat ada bajai nangkring di lantai3 mall. Dideketin lahh si bajai itu. Selidik punya selidik ternyata jualan snack..cobain pesan yang standar aja. Idr 10k dapat 10 pcs churros dgn topping standar gula ama kayumanis. Ada macam2 seh topingnya. Ada yang pake coklat,bla...bla..bla.. 

Pas nyicip ternyata endess ,secaraa aq suka banget ama yang namanya kayu manis. Sebenarnya gak spesial2 amat sehh cuman adonan tepung yang di goreng, trus di gulingkan ke campuran bubuk kayu manis ama gula pasir. Menurut info yang aq terima sehh ada churros versi yang lebih enak nun jauh d sana. Tepatnya di istana plaza
bandung. Kalo yang di bandung churros nya lebih panjang2 ada isi coklat cair di tengahnya.  Must try dehh klo pas ke bdg. Tapi yang di bandung juga lebih maharani, 1 churrosnya dihargai 8k. Nahh lhooo.... Gimana klo makannya 10???? Makan snack kok harganya kayak makan makanan utama??
Ini potonya juga ambil from google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar