Sabtu, 20 April 2013

Masih di wisata bali day 1,5

Akhirnya sampeee juga di RB (rock bar),, setelah antri and kepanasan.. Turunnya pake kereta gantung gitu. Nyampe bawah pelayannya udah tau nama kita krn sdh reservasi meja pas ngantri tadi. Di kasih payung item ada logo RB nya buat payungan krn masih panass bgt,ama di kasih anduk dingin and wangiii buat lap wajah. Nahhhh seudahnya baru dehhh dikasih si menu bentuknya seperti tabung dan klo malam alias udah gelap si meNu ini nyala ala2 glow in the dark gitu.. Pesen juice semangka, corona krn liat tetangga banyak yang pesan ini ama cemilan isinya french fries, curly fries ama pita bread. Cuman rasa pita breadnya mirip ama yang di pizza hut lupa namanya apa, bentuknya juga sama panjang2 gt.Tiap meja juga dapat free kerupuk kecil2 gt, aq sehh biasa nyebutnya ceriping. Lumayan buat tambah2 cemilan sambil nunggu sunset. 

Nunggu sunset sambil poto2 sana sini. Pass udah gelap sekitar jam 19;00 cabut dehh.. Jangan lupa bayaran yahh.. Pass bayaran kaget,shock (mulai lebay).. Tagihannya 400k booo... Mehong banget. Perassaaan sehh cuman 200k dehhh.. Cek percek itu bukan tagihannn meja kita.. Soalnya minumannya cocktail gitu ama ada calamary segala. Proteslah pada si mbaknya... Nunggu lama mbaknya ngecek dulu. Ehh ternyata bener, tagihan kita utk makanan di atas cuman 200k kurang lebihnya. 

Keluar dr RB minta dipanggilkan taksi ama pihak ayana mau balik ke kuta. Rencananya mau ke beach walk mall. Mall baru di sekitaran pantai kuta. Ehhh si supirnya malah ngak tau mallnya dimana. Diturunin di discovery mall.. Protes lagi sama si supirnya ,, si supir majuin lagi mobilnya dikit diturunin lagi di kartika plaza..d suruh jalan sama supirnya alasannya sehh mobil gak bisa masuk ke sana... Alasan!!!!!! Padahal dia gak tau mallnya di mana. Aq juga gak tau tapi ngeraba2 aja.. Soalnya pas ke bali tahun lalu ada pembangunan di daerah dekat poppies 2 yang aq duga inilah mall nya.

Jalanlahhh sambil menggerutu.. Benerrrrr posisi mallnya sesuai dgn perkiraanku.. Mall nya bagusss, besar, tapi agak membingungkan. Soalnya ujung mall nya pada buntu semua alias nyambung ke hotel gt. jadi dari mall nya bisa langsung masuk ke hotel. Sempet poto2 tapi udah kucell banget.. Capekk,masih jetlag juga cieeeiiileee padahal cuman 1 jam penerbangan.ngakk beli apa2 cuman liat2 aja. Puas liat2 balik hotel dehh,, jalan lagi. Mampir mini market beli minum buat di hotel.

Nyam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar