Sabtu, 20 April 2013

Wisata bali day 2

Hari kedua di bali bangun pagi,,santai2 dl nonton infotaiment di hotel krn janjian ama driver jam 10 di jemput di hotel. Yap hari ini tripnya agak jauh dr kuta, rencananya mau ke tanah lot,gwk berakhirnya di uluwatu. 
 Jam 10 teng mejeng di lobby hotel sambil telp2 si driver yang tak kunjung datang.. Sekitar 15 mnt an d lobby muncullah si driver pak wayan namanya.. Belum terlalu tua sehh, drivernya dapat dari rekomendasi teman ttp saya tidak merekomendasikannya lagi.. Agak bete soalnya sama si driver.. Alasannya dia gak mau jalan ke tanah lot krn gak searah ama gwk, mestinya khan suka2 kita donkkk. Ini khan bukan paket tour,ini rental mobil and driver seharian,terserah kita mau ke mana. Tapi akhirnya mauu juga setelah aq paksaaa..😈 Heheheh....
 Krn blom sarapan, maklum ambil paket hotelnya yang gak pake sarapan biar agak mursidah alias murah alias murce.. Mutusin sarapan babgul dl di daerah kerobokan, dekat penjara kerobokan. Namanya drunken pig.. Logonya gambar babi lagi mabuk2an.. Denger2 sehh si drunken pig ini punya chef juna (juri masterchef indo). Makanya pengen nyobain. Gak susah kok nemu tempatnya and ternyatttaaa endesss boookkk babgulnya. Beda jauh ama babgul yang di pasar kuta yang rasanya gak karuan.

Kelar sarapan langsung cabut ke tanah lot.. Nyampe tanah lot udah rame bgt.. Masuknya bayar, lupa tapinya berapa bayarnya,, yang jelas murah lahh.. Setelah di cek karcisnya, masuk kedalam. Sepanjang jalan banyak yang jualan makanan,minuman and baju2 khas bali. Kali ini nyobain jus tebu. Aneh rasanya.. Gak cocok ama lidah..

Cuman sebentar di tanah lot. Poto2 aja gak bisa nyebrang ke pura tanah lotnya karena airnya lagi pasang. Padahal kepengen banget liat ular penjaga pura suci tanah lot. Balik ke mobil dah gitu lanjutttt mau ke gwk. Di perjalanan liat banyak penjual klepon khas tanah lot sehh menurut si driver,singgah beli dikit nyobain klepon tanah lot. Enak sehh kenyal banget.. Tapi cuman beli dikit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar