Sabtu, 20 April 2013

Wisata bali day 3 dan 4

Kenapa day 3 dan 4? Karena di hari ke3 udah gakk banyak trip lagii..hari ke 3 diisi ama acara jaln2 and belanja2 sekitaran legian, makan sate di lapangan sriwijaya yang terkenal itu, sama wisata malll.
 Hari keempat bangun pagii bangett,, sedihhh mau pulang / kembali ke dunia nyata.  Masih ada waktu  sampe setengah empatt soree langsung cemangatt lagiii... Nyetop taksi ke nasi pecel bu tinuk hahhahahha buat sarapan critanya bungkusss makan di hotel aja. ... Habisss makan langsungg tidurr lagiii  ngumpulin energi..

 Di bangunin sama petugas hotel lewat telp ngingetin klo bentar laagi waktunya check out... Buru2 mandi, packing.. Check out hotel langsung dehhh  go galeria malll .. Disini mau makan siang hok ben secara dikampung kita gak ada si hok ben ini. Pesen banyakkk sisanya bungkuusss makan lagi pas di bandara. Hehehhe .....ternyata di ruang tunggu bandara ada juga yang ngebekal nasi wardhani ... Aq blom sempat juga nyobain banyak makanan di bali ini... Tapi jangan kuatir sodara sodara.... I'll be back. 😄😄😄😄... Byee Bali.. Sambil nyanyi2 Denpasar moon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar