Kamis, 16 Mei 2013

Get your fish @ fish & Co

Mendengar kata ikan atau seafood pasti sebagian besar pecinta kuliner seafood langsung mengingat kota makassar.Yap memang makassar terkenal dgn fresh seafood-nya.

Kali ini postingannya bukan soal seafood traditional. Tak ada sambal cobek apalagi sambal terasi di sini. Seafoodnya lebih condong ke western food. 

Yap saking sulitnya menemukan kuliner enak di kota ini makanya begitu ada tempat makan baru buka,langsung di serbu. Sampe antri2... Ini mau makan apa mau bagi sembako yah.. Kok pake antri segala. Maka ketika fish&Co membuka cabang di makassar langsung aja tuh penuh2 terus. Untung aja saya mampir di hari kerja senin. Jadi tak ada antrian berarti meskipun tetep aja full. Saya memilih duduk di indoor resto yang terletak di MaRi mall ini. Untuk menu perdana tentu saja saya memilih andalan resto ini yaitu fish and chips plus cheese sauce. Kalo minumannya lupa namanya apa,tapi menurut mbaknya yahh ini juga andalan di resto ini dr markisa juice yang di squash gt. Untuk dua menu tadi plus pajak menghabiskan idr 80k. Ikannya sendiri sehh katanya dori fish,dagingnya lembut bgt disajikan bersama kentang goreng dan saus keju. Ennakkk.. Tapi gak mengenyangkan. Kalo mau  kenyang boleh pesen nasi goreng yang isinya kismis plus paprika seharga idr 16 k. Resto ini juga dilengakpi wifi tapiiiii wifinya lemottt gak ada duanya. Selain menu di atas ada juga pasta yang topingnya juga ikan2 dan fish o ring yaitu paduan antara onion dan dori fish ato calamary with dory fish. Pokoknya ikan lahhh.. Recomended  deh tempatnya juga cozy sehh dgn interior yang berhubungan dgn laut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar