Minggu, 26 Mei 2013

Bad habits

Gak tau sadar gak orang" ini dgn bad habitsnya. Setiap keluar rumah pasti ada aja kelakuan yang aneh dilakukan. Entah yaaa cuman disini aja atau di daerah lain juga kayak gini. Tapi aq perhatiin sehh di kota lain emang ada juga org2 nyeleneh tapi gak separah disini. Gak tau kalo di kota lain aq cuma bbrp hari ya,,,

Salah satu bad habits yang paliiinggg sering saya alami yaitu ngeludah aja sembarang sambil bawa kendaraan entah itu mobil ato motor. Seakan gak peduli kalo org lain di belakang kendaraannya bisa kena ludahnya,minimal aja kena cipratan ludah ( ini udah bbrp kali saya alami sdri) jijayyy.. 
Bukan cuman itu aja..kalo belanjaaaa... Nawarnya kebangetan sambil membandingkan toko kita dgn toko lain. Ampunnn dehhh buu kalo ngerasa toko lain lbh murah yaa monggo ke sana aja gak usah banding2in tapi ujung2 nya beli juga disini. Bikin bete, gondok tau!

Emang sehh gak semua org kelakuannya kayak gini. But kebanyakan. Gak tua gak muda, gak cewe gak cowo. Ada aja bad habitsnya dan dipiara lagi,bukannya belajar or dihilangkan. Plus nya lagi klo dibilangin marah,ngotot,tersinggung. Ampun dahh kalo udah kayak gini. 



Sebenarnya masih banyak lagi ulah lain yang bakalan bikin tercengang. Nehh aq kasih buktinya kalo gak percaya...


Seorang ibu lagi nuntun anaknya buang air kecil di tempat sampah umum di sebuah mall... Psssttt ini potonya aq candid. 
Demikian curhat ku hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar