Rabu, 25 Desember 2013

Singapore-day1 ( episode 2)

Sampe dimana yah???
Balik dl ahhh ... Liat tulisan sebelumnya👈

Owh iya... Makan di lucky plaza, kita gak nemu2 yang namanya food courtnya.makin keatas makin bingung, tanya2 org..celingak celinguk gak jelas. Akhirnya balik ke bawah. Ternyata ntuh food court adanya di basement. Food courtnya rame banget plus kecil,tempatnya di sudut pula. Banyak sekali pekerja2 makan di sini. Saya nyobain yang namanya fish ball seharga sgd3. Mayan perut kenyang dan gak mahil2 amat. Minumnya aq bawa air putih yang sdh di refill dari hostel tadi. Kalo ke spore jangan lupa bawa aja botol minum yang bisa kamu refill dimana2. Soalnya mineral water mahal. Ada yang jual merk aqua juga sehh tapi harganya sgd2.. Mehong!! 

Slesai makan jalan lagi seputaran orchard, krn sdh gerah bgt dan mengkhawatirkan tas titipan kita.. Yasud balik aja yukkkss ke hostel buat nempatin kamar kita plus mandi. Kamarnya mayan bagus lhoo dan bersih, ada di review sendiri yahhh,..
Selesai mandi dan lurusin kaki langsung caoooo... Tujuan selanjutnya yahh chinatown. Turun di stasiun chinatown, cari exit yang ke pagoda street. Tepat didepan stasiun mrt berhamburan pedagang kaki lima yang menjajakan dagangan. Pokoknya semua murahhhh. Klo mau beli oleh2 yaa d sinilah tempatnya. D sini boleh tawar menawar lhoo,asal jangan kelewatan aja yahh nawarnya. Jalan2 d seputaran china town ,hujan2 pula dah gitu balik dehhh ke hostel. Beli mie instan d hostel, seduh, makan, tidurrr...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar